Jumat, 27 November 2009

segmentasi dalam prilaku ekonomi

sigmentasi manfaat untuk syampo
sigmen manfaat demografi prilaku psiografi

ekonomi
harga ekonomis keluarga besar setia pada merek untuk penghematan

medis
mencegah kerusakan rambut semua umur setia pada merek orang yang paduli kesehatan

aroma
wangi semua umur setia pada merek orang yang peduli keindahan

kegunaan
memelihara rambut tetap indah semua umur setia pada merek orang yang paduli akan perawatan rambut

kemasan
sasetan keluarga besar mudah dikenali mudah dibawa kemana-mana


sigmentasi manfaat untuk obat sakit kepala
sigmen manfaat demografi prilaku psiografi

ekonomi
harga ekonomis keluarga setia pada merek orientasi otonomi

medis
mencegah sakit kepala keluarga setia pada merek orang yang paduli kesehatan

rasa
pait,manis dewasa setia pada merek orang yang mremiliki cita rasa

kegunaan
mengobati sakit kepala keluarga setia pada merek orang yang paduli kesehatan

kemasan
tablet semua umur setia pada merek orang yang paduli kesehatan


sigmentasi manfaat untuk minyak wangi
sigmen manfaat demografi prilaku psiografi

ekonomi
harga ekonomis keluarga setia pada merek orientasi otonomi

medis
mencegah wangi bau yang tidak sedap laki dan pr dewasa setia pada merek orang yang peduli dengan kondisi baui badan

aroma
wangi laki dan pr dewasa setia pada merek orang yang peduli dengan kondisi baui badan

kegunaan
untuk selalu tetap wangi laki dan pr dewasa setia pada merek orang yang peduli dengan kondisi baui badan

kemasan
botolan dan sasetan laki dan pr dewasa setia pada merek orang yang peduli dengan kondisi baui badan


sigmentasi manfaat untuk mie instant
sigmen manfaat demografi prilaku psiografi

ekonomi
harga ekonomis keluarga setia pada merek orientasi otonomi

medis
menjaga daya tahan tubuh keluarga setia pada merek orang yang peduli kesehatan

rasa
enak keluarga pengguna berat orang yang memiliki cita rasa

kegunaan
membuat tidak lapar keluarga pemakai sedang orang yang ingin menguruskan badan

kemasan
bungkusan keluarga tertarik orang yang tertarik pada inovasi bentuk


sigmentasi manfaat untuk minuman penyejuk
sigmen manfaat demografi prilaku psiografi

ekonomi
harga ekonomis keluarga tertarik orientasi otonomi

medis
mengganti ion tubuh dewasa tertarik orang yang peduli kesehatan

aroma
manis,asam,asin dewasa pengguna sedang orang yang memiliki cita rasa

kegunaan
menyegarkan tubuh keluarga pengguna berat orang yang peduli kesehatan

kemasan
botolan dewasa setia pada merek orang yang tertarik pada inovasi bentuk

0 komentar: