Jumat, 27 November 2009

produk

Produk "pocari sweat"

Pocari sweat adalah minuman yang menyegarkan bagi tubuh kita , apalagi kalau terlalu banyak cairan yang keluar dari tubuh maka tubuh akan tersa kurang maximal karena 60 % berat badan kita adalah terdiri dari cairan dan elektrolit. Elektrolit adlah hasil gabungan dari ion positive dan negative yang berpungsi untuk membantu kelancran fungsi cairan tubuh . apbila anda seorang olah ragawan sebaiknya anda mengkonsumsi pocari sweat setiap hari, terlebih lagi anda baru saja melakukan aktivitas olah raga yang melelahkan dan banyak cairan yang keluar dari tubuh seperti keringan dari pori-pori dan yang lainya , karena komposisinya mirip cairan tubuh yang dikluarkan.
Dalam aktivitas yang normalpun setiap kita bisa kehilangan 500 ml cairan tubuh melalui keringan buang air kecil , buang air besar dan jgm lewat pernapasan. Supaya seimbang jumlah yang masuk harus sama dengan jumlah yang keluar , apabiala tisak seimbang atau lebih banyak cairan yang keluar dari tubuh, maka tubuh kita akan mengalami sehidrasi. Disaat tidurpun kita kehilangan cairan seperti dari poro-pori kulit oleh karena itu sebaiknya kita mengkonsumsi pocari sweat disaat sebelum tidur dan sesudah bangun tidur sehingga proses pemulihan tubuhpun akan lebih optimal.
Berdasarkan penelitian pocari sweat dapat lebih sepat diserap oleh tubuh karena komposisinya mirip cairan tubuh. Pocari sweat juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak sampai yang sudah sewasa bahkan yang tua sekalipun ,bahkan tidak mengenal waktu dimana dan kapanpun anda memerlukan cairan tubuh maka minumlah pocari sweat .
Proses pembuatan pocari sweat dilakukan dengan baik dan di awasi secara ketat mulai sari awal proses pembutan produk sampai menjadi produk yang siap untuk dipasarkan.

Pocari sweat tidak mengandung pengawet juda pemasis buatan
Pocari sweat tidak mengandung kafein ataupun sida sehingga tidak mebnimbulkan ketagihan
Pocari aweat rendah kalori sehingga tidak menyebabkan kegemukan
Coba yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , , , , , , , , , , , , , , , ,

Price
Harga yang ditawarkan pocari sweat sangatlah terjangkau oleh masyarakat Indonesia juga berpariasi , mulai dari bentuk yang berukuran kecil sampai yang cukup besar.

0 komentar: